Sinonim Paradigma

85 Dilihat

Sinonim Kata Sekaligus Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia

Apakah kamu tahu bahwa kata sekaligus memiliki banyak sinonim di dalam Bahasa Indonesia? Tesaurus Bahasa Indonesia menyediakan daftar 34 sinonim kata sekaligus, di antaranya adalah serentak, serta, dan bersama-sama. Sinonim kata sekaligus ini tentu dapat digunakan sebagai variasi penggunaan dari kata sekaligus yang biasa kita kenal.

Diccionari de sinònims en línia OpenThesaurus

OpenThesaurus adalah kamus sinonim daring dalam Bahasa Spanyol yang dapat digunakan untuk memperkaya kosa kata dalam Bahasa Spanyol. Dalam kamus tersebut terdapat banyak sinonim kata-kata yang umum digunakan sehari-hari, termasuk dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Penggunaannya sangat mudah, cukup ketik kata kunci pada kolom pencarian, maka akan muncul daftar sinonim kata tersebut.

Arti Kata Chromatic dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Chromatic adalah kata dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti musik berdasarkan jarak nada antar notasi musik. Dalam Bahasa Indonesia, terdapat dua arti kata chromatic, yaitu perihal warna yang berbentuk pola dan menjurus ke arah gradasi warna, serta musik yang memainkan nada yang berbeda secara berturut-turut tanpa menurunkan atau menaikkan oktaf.

Sinonim Kata Paradigma dalam Bahasa Indonesia

Jika kamu sedang mencari kamus sinonim untuk kata paradigma, maka kamu berada di artikel yang tepat. Tesaurus Bahasa Indonesia menyediakan daftar 69 sinonim kata paradigma, mulai dari pola pemikiran hingga acuan atau model.

Dalam kegiatan memperkaya kosa kata, mengetahui sinonim kata adalah sebuah hal yang penting. Kamus sinonim seperti Tesaurus Bahasa Indonesia dan OpenThesaurus dapat menjadi referensi yang baik untuk menghindari penggunaan kata yang berulang dan meningkatkan kualitas tulisan. Selain itu, pemahaman tentang arti per kata juga sangat diperlukan agar kita dapat menggunakannya dengan tepat dalam konteks yang sesuai.

Secara umum, penggunaan bahasa yang baik dan benar akan memberikan kesan profesional dan membuat pembaca lebih mudah memahami konten yang disampaikan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk terus memperkaya kosa kata dan memperbaiki tata bahasa kita agar dapat menghasilkan tulisan yang berkualitas dan bermanfaat.